Monday, April 20, 2015

Berburu Backlink Dari Jejaring Sosial

Berburu Backlink lewat jejaring sosial
Jejaring sosial memang dibuat untuk mempermudah orang ber interaksi di Internet dengan orang jauh. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu kini bantak orang yang memanfaatkan jejearing sosial untuk berbisnis sekaligus mendatangkan pengunjung ke web/blog kita.


Sebenernya banyak situs jejaring sosial di Internet, tapi kali ini saya akan memebahas tiga situs saja, situs jejaring sosial yang paling dikenal khususnya dikalangan Blogger, yaitu, Facebook, Youtube, dan Google Plus.

Kenapa kita harus menggunakan  Facebook, Yutube dan Google Plus?
Kenapa Kita Plih Facebook.
Facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak pengguna nya saat ini. Dan ditambah lagi facebook memiliki berbagai macam Fitur yang dapat kita manfaatkan langsung. Selain itu sebagian besar pasti sudah pernah menggunkan situs jejearing yang satu ini. Jadi anda akan lebih nyaman memkain Facebook untuk Optimalisasi Off page Seo situs web.

Kenapa Harus pakai Yutube.
Yutube adalah situs jejaring sosial yang juga sangat diminati saat ini. Berbeda dengan jejaring sosial laninnya, Yutube sesame pengguna dapat saling berbagi Video. Dan tak hanya untuk optimalisasi SEO, Yutube Juga dapat kita manfaatkan untuk kegiatan Pemasaran Produk kita.

Kenapa Harus Google Plus
Google Plus adalah situs jejaring sosial yang dimiliki dan dikelola oleh Google, sebagian produk SEO bukan cukup sering mengampanyeukan bahwa Google Plus ini baik untuk Optimalisasi Off Page SEO, jadi tidak ada salahnya kita mencobanya…. Good Luck ************* (www.irwanteamedia.com)

Romeltea Media
Irwantea Media Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 komentar so far. What are your thoughts?

Kumpulan Berita Bola Terlengkap said...

makasih ya gan untuk infonya semoga tamba sukses aja

Post a Comment