Thursday, January 8, 2015

Sukses Adsense Dengan Blogspot


Selamat siang kawan Pada artikel ini saya akan membagikan beberapa tips dan faktor yang harus Anda pahami agar blogspot blog Anda sukses mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari Google Adsense.

1. Trafik Yang Tertarget 

Yang pertama yaitu trafik pengunjung blog, untuk bisa sukses mendapatkan penghasilan besar dari Adsense dan blogspot, Anda harus memiliki trafik pengunjung yang banyak. Akan tetapi trafik yang banyak tersebut haruslah trafik yang tertarget, banyak sekali orang yang mampu mendatangkan banyak trafik pengunjung blog, namun mereka tidak tahu cara mendatangkan pengunjung blog yang tertarget. 


Lalu bagaimana agar mendapatkan pengunjung yang tertarget? Untuk mendapatkan pengunjung yang tertarget Anda harus bisa riset kata kunci atau keyword research dan memadukannya dengan strategi search engine optimization (SEO). 


2. Mentarget Kata Kunci Yang Mahal 

Kata kunci mahal atau Highest Paying Keywords merupakan faktor lainnya yang bisa menentukan sukses Adsense. Jika blogspot blog Anda hanya mentarget kata kunci yang tidak berharga mahal, Anda akan lambat dalam mendapatkan penghasilan Adsense yang besar. 

HPK adalah kata kunci-kata kunci (keywords) yang memiliki harga klik tinggi antara $1 - $30 per-kliknya. Jadi jika Anda mentarget kata kunci mahal Anda bisa cepat mendapatkan penghasilan yang besar. Berbeda dengan kata kunci yang murah, mungkin Anda hanya akan mendapatkan $0,01 – $0,50 saja per kliknya. 

3. Penempatan Iklan Yang Tepat

Untuk sukses mendapatkan klik Adsense yang banyak di blog blogspot, Anda harus menempatkan iklan pada posisi yang mudah dilihat mata pengunjung, misalnya pada sidebar kanan blog. Kalo iklan Adsense tidak kelihatan, bagaimana bisa mendapatkan klik Adsense yang banyak? 

Tips lainnya yaitu jangan memasang iklan Adsense terlalu banyak pada blogspot blog, karena iklan yang terlalu banyak bisa menyebabkan invalid clicks dan bisa bahaya bagi keamanan akun Adsense Anda, pasang lah iklan secukupnya.


4. Buat Konten Yang Unik

Jika blogspot Anda ingin dikunjungi banyak orang, buatlah konten blog dengan topik yang unik yang belum ada pada situs orang lain. Sebetulnya masih banyak topik bahasan yang belum banyak tersedia di internet, khususnya di situs-situs Indonesia. 

6. Buatlah iklan Adsense Yang Menarik Perhatian 

Ketika Anda membuat iklan Adsense, Anda bisa mengatur warna iklan yang muncul pada blog, agar menarik perhatian Anda bisa mengubah-ngubah warna iklan Adsense secara berkala sehingga pengunjung situs tidak bosan. Misalnya dalam 1 bulan Anda mengganti warna iklan Adsense sebanyak 3 kali, dari warna putih biru, menjadi warna putih merah, kemudian jadi warnah kuning hitam, dan seterusnya. 

7. Lakukan Eksperimen 

Untuk bisa sukses Adsense dengan blogspot, Anda harus berani untuk melakukan eksperimen, misalnya eksperimen menguji sumber trafik pengunjung blog yang optimal, misalnya membandingkan antara sumber trafik dari mesin pencari dan social media, lalu Anda bandingkan manakah yang terbaik. 
wasalam..(irwanteaa..blogspot.com)




Romeltea Media
Irwantea Media Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment