Tuesday, January 6, 2015

Situs buatan anak ini bisa buat traffic situs Anda meningkat


Ada salah satu situs yang menarik yang dapat Anda kunjungi yaitu di situs satujutalink.com. Di
situs ini Anda dapat memesan beberapa link yang ada di dalam website satujutalink.dom. Dari namanya saja Anda dapat membayangkan total links yang ada dimuat dalam website ini, tentunya berjumlah satu juta link. 


Ide pembuatan website ini merupakan inovasi yang cukup menarik, dimana Anda dapat bergabung ke dalam website ini kemudian dapat memilih link yang Anda mau. Anda dapat memesan lebih dari satu link yang ada dari ratusan link. Di sini juga dari web yang Anda pilih dapat berpotensi menghasilkan uang lebih dari 10 miliar, sungguh cara yang mudah bukan, apalagi jika yang memasang seorang anak.

Ide pembuatan website ini sendiri dahsyat, dimana banyak orang pasti membutuhkan banyak link untuk dapat membantu website-nya meng-optimise. Jika link Anda terdaftar di sini maka link Anda dapat langsung terhubung dengan


beberapa jenis kata kunci yang ada dalam website ini. Bahkan Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, beberapa diantaranya adalah dengan banyaknya traffic pengunjung yang datang ke website atau situs Anda secara periodik. Yang lebih mengejutkan lagi,pembuat website satujutalink.com adalah seorang anak berumur 15 tahun dengan kereatifitasnya yang hebat.


Selain mendapatkan traffic, Anda juga dapat bergabung dengan beberapa situs lainnya yang sudah terdaftar di Indonesia. Yang paling menarik adalah semakin atas link Anda maka semakin tinggi nilai situs atau website Anda, termasuk adalah dari sisi Anda sendiri yang dapat memberikan penilaian terhadap situs Anda, apakah bintang satu atau bintang enam.

Desain yang ada dalam website ini juga menarik, karena Anda dapat membuat fonts berwana yang juga dihiasi dengan background menarik yang tentunya mengundang perhatian bagi pengunjung website untuk dapat menjelajah lebih jauh ke dalam website ini.


 Navigasi yang ada dalam website in juga tidak membingungkan karena Anda dapat melihat penjelasan yang ada dalam setiap menu dengan mudah. 
Bagi Anda para digital marketing yang berhubungan dengan dunia online dan membutuhkan beberapa kata kunci untuk di-optimise, tidak ada salahnya Anda mengunjungi
website satujutalink.com

Referensi : http://www.merdeka.com/ireporters/teknologi/situs-buatan-anak-ini-bisa-buat-traffic-situs-anda-meningkat.html


Romeltea Media
Irwantea Media Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment